Post Title

Satpol PP Sumbar Turut Berpartisipasi dalam Pra TMMD Ke-110

| 351 | Adrian Fetriskha, SH, MPA |

Satpol PP dan Damkar Provinsi Sumatera Barat turut berpartisipasi dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021 di Korong Lipek Pageh Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (16/02).

Satpol PP dan Damkar Provinsi Sumbar mengirimkan beberapa personil yang di koordinatori oleh Komandan PTI Adek Ariko, S.Sos. Menurut Kasat Pol PP & Damakr Prov. Sumbar (Dedy Diantolani, S.Sos, MM) kegiatan ini sebagai media untuk memperkuat silahturahmi antara Satpol PP dengan TNI serta lebih mendekatkan diri ke masyarakat hingga dapat merubah paradigma masyarakat bahwa Satpol PP juga memiliki tugas dan tanggung jawab dalam ikut serta membangun masyarakat.

"Selama ini sinergitas bersama TNI sudah terjalin dalam penegakan Perda, hanya saja di momen TMMD ini, Satpol PP berusaha meningkatkan lagi sinergitas itu dengan semua pihak dalam hal membangun dan meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat di perdesaan," ujarnya.

Pada TMMD kali ini kegiatannya difokuskan untuk pembuatan tempat Whudu' dan Toilet Musholla Al-Ikhlas di Korong Lipek Pageh.